19 Mei 2012

Jadwal LPI Tgl.19-05-12

Hari ini akan diadakan 3 partai di LPI, Persiba Bantul (4) vs Semen Padang (1), Bontang FC (12) vs Persiraja Banda Aceh (5), dan Persija (8) vs PSM Makasar (3). Pada partai Persiba vs Semen Padang akan menjadi partai panas pada hari ini, dikarenakan dari peringkat klasemen dan juga hasil bagus Persiba yang tidak pernah kalah di kandang sendiri. Jadi menurut Gibol prediksi nya adalah 50% : 50%.

Partai Bontang FC vs Persiraja menurut Gibol akan sulit menentukan hasilnya, dikarenakan Bontang yang berada di juru kunci tidak akan mau kalah dihadapan publik sendiri, dan juga rekor buruk Persiraja tiap melakoni partai tandang. Jadi menurut Gibol permainan akan dibuka saling hati-hati dalam bermain, dan prediksi Gibol pada partai ini 50% : 50%.

Partai Persija vs PSM, akan dimulai dengan saling menyerang dan permainan terbuka, dikarenakan Persija ingin memperbaiki peringkat Klasemen sementara, dan untuk PSM yang berada di peringkat 3 klasemen ingin selalu memepet peringkat 1 Semen Padang, yang saat ini masih selisih 6 poin. Menurut prediksi Gibol, partai ini akan lebih mengunggulkan Persija 55% : 45%.

Terus dukung persepakbolaan nasional dan para pemainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by SOBAT PTC