17 Mei 2012

Jadwal LSI Tgl.17-05-2012

Hari ini Tgl.17-05-2012 akan disiarkan secara langsung di ANTV pada jam 15:30 (WIB) dari Stadion Kanjuruhan, Partai panas antara Arema Indonesia vs Mitra Kukar, dimana Arema menduduki peringkat 15 klasemen ditantang oleh Mitra Kukar yang menduduki peringkat 9 klasemen. Lalu diikuti partai panas 2 kasta, kasta bawah dan kasta atas, yaitu Persiram(18) vs Sriwijaya FC(1) dari stadion Wombik.


Untuk parti ini Gibol mempunyai prediksi, Arema Indonesia vs Mitra Kukar (55% : 45%), sepertinya Arema akan sedikit diuntungkan menjadi tuan rumah, dan sangat ingin meraih nilai sempurna untuk memperbaiki peringkat klasemen nya. Sedang Persiram vs Sriwijaya FC (40% : 60%), Sriwijaya yang sedang dalam kondisi mental yang sangat baik, dikarenakan sudah menjauhi Persipura di peringkat 2 klasemen dengan beda poin 4, akan bermain dengan percaya diri dan terus menyerang dari menit awal. Persiram pasti juga tidak akan terlalu bermain bertahan, karna sedang di publik sendiri, maka dari itu kesempatan Sriwijaya untuk menang lebih besar.

Jangan lupa untuk terus mengikuti prediksi, jadwal pertandingan, laporan langsung, analisa pertandingan dan seputar liga Indonesia di Blog GIBOL.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by SOBAT PTC