12 Mei 2012

Tentang Gila Bola Blog

Berdirinya blog ini dikarenakan kekurangpuasan atas persepakbolaan di tanah air, yang semakin hari semakin terpuruk. Kiranya dengan adanya blog ini, yang akan disisipi berita-berita tentang sepakbola, video, foto, prediksi, curhatan admin, ulasan pertandingan, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan sepakbola tanah air tentunya, akan membawa dampak positif untuk persepakbolaan kita, karna blog ini akan selalu memberikan saran dan kritik kepada PSSI, terutama Timnas sepakbola kita.

Walau agak sedikit narsis pembuatannya, kurang bagus isi beritanya, dan hal-hal yang lain, yang penting blog ini ingin memberikan sedikit pemikirannya yang dituang ditulisan, walau masih kurang pengalaman atau bahkan tidak pengalaman, tetapi admin ingin tetap blog ini bisa tetap berdiri terus, hingga Timnas Indonesia bisa juara Piala Dunia. Wow, kira-kira kapan yah, tapi optimis aja deh, pasti bisa jika kita dukung, pengurus PSSI bisa bekerja dengan hati yang tulus, dan kompetisi lokal yang semakin baik.

Semoga segala perbedaan yang ada di negeri kita ini, bisa membawa kebersamaan dan daya juang yang tidak henti-hentinya untuk sepakbola nasional kita. Para suporter dari sabang hingga merauke, mari dukung sepakbola nasional kita bisa terus semakin baik.






Berawal ketidakpuasan dan rasa nasionalis terhadap Indonesia, semoga blog ini bisa memberikan sedikit perubahan yang baik untuk kita bersama. Semangat terus rakyat Indonesia, bendera kita pasti akan berkibar di ajang Piala Dunia suatu saat nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by SOBAT PTC