18 Mei 2012

Hasil dan Analisa LSI Tgl.17-05-12

Pada partai yang disiarkan langsung oleh ANTV, Arema Indonesia vs Mitra Kukar terjadi hujan gol dengan skor (5-3) untuk kemenangan Arema. Tinggi nya tensi pertandingan sudah terlihat dari peluit awal dibunyikan, dengan disaksikan 30 ribu lebih penonton, semakin membuat partai ini semakin panas. Menit ke-5 Bahoken sudah mencetak gol untuk Mitra Kukar. Tidak mau kalah dihadapan publik sendiri Arema tampil menyerang, akhirnya pada menit ke-10 Dendi Santoso menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tidak beberapa lama pada menit ke-12 Arema dapat balik unggul 2-1 berkat gol Ridhuan. Bahkan menjauhi dengan skor 3-1 pada menit ke-30 dengan gol Herman Epandi. Baru 1 menit Mitra Kukar langsung mendapatkan peluang yang tidak disia-siakan oleh Zulham dan menipiskan skor menjadi 3-2. Sebelum babak pertama berakhir Ahmad Bustomi, menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Pertandingan dilanjutkan dibabak kedua, permainan dengan tempo tinggi masih diperlihatkan kedua kubu, beruntung untuk pihak tuan rumah dapat mencetak gol secara berturut-turut pada menit ke-67 dan ke-69 dengan masing-masing dicetak oleh Pattrick Seme dan Arif Ariyanto. Dan skor 5-3 tetap bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan. Kemenangan yang sangat berarti untuk Arema, karna menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Sedangkan partai Persiram vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 1-2 untuk tim tamu Sriwijaya FC. Jalannya pertandingan diawal memang dimulai dengan tempo cepat, walau di dalam klasemen bagaikan daud dan goliath, tetapi tuan rumah tidak mau didominasi. Keunggulan didapat oleh Sriwijaya FC pada menit ke-8 oleh Hilton, yang lalu disamakan oleh Casimir pada menit ke-13, skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga babak pertama selesai.

Penguasaan bola di dominasi oleh Sriwijaya di babak kedua ini, yang sepertinya Persiram sudah puas dengan hasil imbang, dan akhirnya pada menit ke-65 Thierry Gathussi menceploskan bola ke gawang Persiram yang di jaga oleh Ari Kurniawan, menjadikan skor 1-2 dan bertahan hingga babak kedua selesai. Kemenangan ini semakin memantapkan Sriwijaya FC di posisi pertama, dan menjauhkan diri dari Persipura menjadi 7 poin. Sedangkan kekalahan ke-13 untuk Persiram, semakin membenamkannya pada posisi juru kunci.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by SOBAT PTC